Selamat Datang

Jumat, 29 Juli 2011

Sahabat...

Dia menyayangiku...tapi bukan kekasihku..
Dia sangat perhatian kepadaku...tapi bukan keluargaku..
Dia siap berbagi hati dan rasa..tapi tidak berhubungan darah denganku...
Dialah sahabatku...Sahabat Sejatiku...
Marah..seperti ayah...
Peduli bagaikan ibu..
Kadang mengesalkan..juga mengganggu..
Namun...dia selalu kurindu..
Denganmu aku bisa tersenyum..
Dan...Aku menyayangimu lebih dari kekasihku...

Dedecate to : all my friend..as specialy 3R...your are always in my heart..










4 komentar:

  1. Orang bilang aku keras kepala.."itu kulakukan demi mempertahankan prinsip kebenaran.."

    SETUJU...! meski terkadang Nyebelin....

    Orang bilang aku sombong.."ahh..itu salah..aku suka tersenyum dan bersahabat dengan siapa saja kok.."

    Saat memandang, pertama iya... JUJUR sempet aq ga Interest...


    Orang bilang aku cantik..."hehehe..jadi maaalu.."

    Meski comment Kah...?
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    iya

    BalasHapus
  2. @Renato : walau nyebelin..tapi bikin kangen ya..hehehe...
    "you are in my heart"..thanks you support..

    BalasHapus
  3. roemahsteak..salam blogger kembali..
    Kapan nih dikirim..?? hehehe

    BalasHapus

Thanks for your comment and advise abaout this post.