Selamat Datang

Senin, 08 Agustus 2011

Kasih Tak Sampai....


Bila aku tercipta bukan untukmu…..bila dalam saatnya kehidupanmu nanti dan di kemudian hari tidak bersamaku…? Maka tetap saja kenangan yang pernah ada takkan dapat aku lupakan.
Bila di dunia ini kita tak lagi dapat bertemu..setidaknya aku pernah mengenalmu dengan baik..,  pernah menciptakan kenangan bersama dengan indah.. dan menciptakan kemesraan yang sangat berkesan.. 
Wahai kau yang ada dalam hatiku…dan hatiku yang selalu dalam kerinduan oleh cahayamu..
Wahai kau yang terlanjur terpatri dalam hatiku.. dan aku menjadi sulit terlepas dari belenggu bayanganmu..
Wahai kau yang dapat menjadikan aku senantiasa menayangkan pikiranku untuk selalu mengingatmu….Segala bentuk perasaanku, suka cita ini dan terkadang terbakar oleh api cemburu itu.., nuraniku mengalir bagai air tanpa ada benalu yang membatasi hati yang setiap saatnya aku harus mencintaimu. 
Semoga segala sesuatunya baik adanya.., dan sesuatu yang baik harus di ikhtiarkan.., seperti halnya aku terhadapmu yang selalu berupaya dekat …dekat dan dekat.., harapku kita bisa menjalin kebersamaan.., bisa di persatukan dan bisa hidup dalam dunia ini saling melihat dan bersaksi atas perubahan diri.., menjadi tua dan renta bahkan sampai menutup mata... 
Bila aku tercipta di dunia ini bukan untuk bersamamu…..adalah ketika aku tak dapat merayu Tuhan.
Bila aku tak dapat bertemu lagi.., bila perpisahan itu terjadi…. Adalah karena aku tak dapat melawan kehendakNya.
Bila ternyata hatimu tak cenderung untuk bersamaku..? Maka aku tetap mengenangmu…ya sebagai kenangan yang teralu manis..
Ini bukan doa, bukan pula pengharapan.. Ini adalah bentuk kepasrahan dan kerelaan jiwa ketika aku harus menyadari keterbatasan dan kelemahan atas beberapa hal..
Aku belum seutuhnya menghadirkan kesan yang dapat melukiskan makna kebersamaan dan pertautan antara dua insan.
Dan apabila karena waktu yang begitu singkatnya hingga kamu meninggalkan aku bersama harapan dan mimpiku..?
Atau jika aku meninggalkanmu dan mengambil hatiku dari kehidupanmu..?
Semoga Tuhan memperteguh dan mempererat pertautan hati kita….!!!
 


1 komentar:

Thanks for your comment and advise abaout this post.