Selamat Datang

Kamis, 29 Desember 2011

Ahh..Legaa...Satu Beban Berat Terangkat...


Dear Bloggers,
 
Setelah perjalanan yang panjang, akhirnya saya dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar M.Pd. (Master Pendidikan). Ini merupakan hadiah terindah diakhir tahun. Ini semua tidak lepas dari dorongan orang-orang terkasih yang terus menerus mengingatkan saya untuk menyelesaikan studi S-2 ini. Terima kasih juga untuk pak SS..karenamu saya menjadi KUAT..hehehe. Buat teman - teman pasca sarjana Magister Pendidikan UMS angkatan 2010 saya mengucapkan thanks for being my friend. Buat Ema..dan Evi.. akhirnya saya bisa sama dengan kalian juga hehehe ada gelar masternya... Buat dosen2 Pasca Sarjana UMS dan terutama untuk Prof. Harsono (ketua program pasca sarjana) terima kasih untuk kesabarannya membimbing saya. Buat dosen penguji, Dr. Sabar Narimo dan Dr. Suyatmini thanks alot sudah mau menguji tesis saya dan saya siap membuat koreksi perbaikan tesis. Above all, thanks untuk bapak dan ibu, the greatest supporter..my best friend dan juga terima kasih untuk Pakde yang dulu mendorong saya untuk terus sekolah.."you are always in my heart". Dan untuk bloggers yang sudah mendoakan saya, thanks alot....
 
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment and advise abaout this post.