Selamat Datang

Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year 2012...!!

Dear Bloggers,

Beberapa menit lagi 2011 akan kita tinggalkan, tentunya banyak kenangan yang telah kita lewati dalam kurun waktu awal hingga akhir tahun ini. Semuanya haruslah dapat menjadi pelajaran dan bahan perenungan serta penentuan sikap untuk lebih berhasil ditahun mendatang.

Alhamdulillah saya sampai pada penghujung akhir tahun dengan mata masih terbuka dan nafas menyala walaupun banyak dipenuhi dengan duka dan air mata. Semua harus saya syukuri dengan penuh keikhlasan, sehingga insyaAllah saya kembali diberi kesempatan untuk menyambut mentari suka cita di tahun berikutnya. Amiin..



Dengan berbagai masalah yang mendera di 2011, saya semakin ditempa untuk menjadi lebih bermakna sebagai manusia. Rangkaian kisah panjang di 2011 merupakan bekal berharga yang patut disyukuri adanya. Pergumulan akan duka, bahagia, dan kecewa Insya Allah membuat saya kian tersadar bahwa hidup ini adalah milik Allah SWT semata, kita hanya sementara dipercaya melakoninya. Bahwa hidup harus terus berjalan, maka kitapun harus siap. Dengan menyebut nama Allah, Bismillahirahmanirrahim saya jalani hidup ini.

Secara pribadi, 2012 mendatang saya harus lebih fokus pada peningkatan kadar keimanan kepada Allah SWT, terutama ingin lebih mendermakan diri untuk tunas-tunas bangsa negeri ini dan mengaktualisasi diri untuk lebih baik dari tahun kemarin.


Semoga semua berjalan sesuai harapan...


Welcoming 2012, Happy New Year..!!!




Love,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment and advise abaout this post.